Dominasi Juara FLS2N, SMK Islam Sirajul Huda Wakili Loteng di Propinsi

Tabayyunews.com - Siswa Siswi SMK Islam Sirajul Huda Paok Dandak kembali menunjukkan prestasi mereka. Kali ini mereka mendominasi Juara di beberapa kategori Lomba di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Tiga dari 5 Mata Lomba yang diadakan FLS2N Lombok Tengah, Sirajul Huda berhasil membawa 3 Piala sekaligus yakni, Juara dari 1 Gitar Akustik, Juara 1 Film Pendek dan Juara 2 Tari Tradisional.

Untuk Gitar akustik dan Film Pendek otomatis, SMK Islam Sirajul Huda langsung mewakili Lombok Tengah di ajang FLS2N di Propinsi yang akan di selenggarakan di Mataram.

Kepala sekolah SMK Islam Sirajul Huda Suhaili, M. Si mengatakan, ia tak heran anak didiknya juara, karena ia melihat kemampuan dan potensi anak anak ini telah muncul sejak lama.

"Untuk film, mereka sudah bikin film sejak mereka masih duduk di kelas X, untuk gitar memang kami punya pembimbing khusus" Katanya di kantornya.
Suhaili mengatakan sangat bangga sekolahnya mewakili Lombok Tengah dalam ajang bergengsi tingkat SMK Se Indonesia ini.

Harapannya nanti di Propinsi, anak anaknya ini bisa membawa pulang piala FLS2N dan mewakili NTB di Tingkat Nasional. (Cont).

Sirajul Huda