IPNU-IPPNU NTB adakan harlah dan Lakmud

Ipnu-nahdlatul-ulama-ntb
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) NTB diharapkan terus aktif menanamkan jiwa kepemimpinan dan menggali potensi para pelajar dan santri Nahdlatul Ulama. Hal tersebut dikatakan M. Ramli Salahudin, Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU saat membuka Harlah ke 63 dan Latihan Kader Muda (Lakmud) di Ponpes Assulamy Langko, Lingsar Lobar Jum'at (03/03) lalu.

Sebagai Banom NU lanjut Ramli, IPNU-IPPNU bertugas mencetak pemimpin masa depan yang mengedepankan semangat Islam rahmatalill alamin dan berhaluan ahlussunah waljamaah.

"IPNU-IPPNU berkomitmen untuk senantiasa menjaga marwah ulama, menjaga organisasi IPNU-IPPNU agar tetap dalam semangat ke Islam an dan keindonesiaan dan tentu dalam spirit ahlussunah waljamaah" Tegasnya.

Sementara itu, ketua PW IPNU NTB Syamsul Hadi dalam sambutannya melaporkan, Harlah dan Lakmud IPNU-IPPNU kali ini mengundang tidak kurang 70 orang peserta yang berasal dari 25 pesantren SE NTB.

Pada acara pembukaan Harlah dan Lakmud IPNU-IPPNU ini tampak hadir Ketua PWNU NTB Drs. TGH. Ahmad Taqiuddin Mansyur ketua PW PERGUNU NTB Baiq Mulianah. (AJ)

Sumber : islam Santri