Orang Lombok ini Tantang Ahoker dan Demonstrasi Kebal di Facebook

Tantang-ahok-unjuk-kesaktian-di-facebook
Tabayyunews.com - Entah apa motivasinya, seseorang yang mengaku pendukung Front Pembela Islam dari Lombok ini mendemonstrasikan kesaktiannya di Facebook dan menantang para penista agama dan Ahoker. Tak hanya menantang, ia juga akan mencari Ahoker di Jakarta.

Dalam Video berdurasi 05.07 menit tersebut, orang yang merekam dirinya sambil membawa keris ini mengatakan, walau ia bukan FPI tetapi ia mendukung yang dilakukan oleh organisasi pimpinan Habib Rizieq itu.
"Ane bukan FPI, tapi sumpah ane mendukung FPI, ane salut sama Habib Rizieq kalo tidak ada beliau, Islam diinjak-injak di NKRI" Tandasnya.

Video ini pertama kali kami dapatkan dari postingan seseorang  bernama Suhandi Abdul Majid di Group Facebook Prabowo For NKRI. Suhandi menambahkan Caption di Video yang ia upload
"Ini dengar para ahoker dan penista agama, kalo keberatan ini orang lombok sahabat saya berani mati melawan kalian dan membela Agama Allah". Tulisnya.

Tampak orang dalam video tersebut mendemonstrasikan kekebalan tubuhnya. Ia menusuk-nusuk tangan dan perutnya dengan sebuah keris. diakhir video ia menegaskan agar para kafir jangan sesumbar dan menyatakan tak takut mati membela Islam.

Hingga berita ini ditulis, Tabayyunews belum mendapatkan informasi terkait

video tersebut masih bisa ditonton di Link Berikut ini : https://m.facebook.com/groups/450654905086807?view=permalink&id=781979911954303 atau di Youtube : https://youtu.be/Tl4cNVT9muM.