Dojo Karate KKI Sirajul Huda Dibuka lagi

Setelah sempat terhenti beberapa bulan disebabkan agenda pembangunan Yayasan, Dojo (Perguruan) Karate Sirajul Huda Paok Dandak  dibuka kembali pada kamis (13/8) kemarin bertempat di gedung SMK Islam Sirajul Huda Paok Dandak.

Pembukaan kembali satu-satunya Dojo Karate aliran KKI di Kecamatan Janapria ini dihadiri langsung oleh Synpay sekaligus Juri Kompetisi Karate Nasional Jayadi, S. Pd.

Dalam kesempatan itu, Synpay Jayadi menyampaikan terimakasihnya kepada Yayasan yang sudah mau memfasilitasi keberadaan Dojo ini sejak tahun 2014 silam.

"Dojo Sirajul Huda sudah meluluskan beberapa alumni, alhamdullillah bahkan sudah beberapa yang pegang sabuk coklat" ungkapnya.

Ditambahkan Jayadi, Dojo Sirajul Huda termasuk dojo yang potensial menjadi besar kedepan sebab pesertanya semuanya pelajar mulai dari PAUD, Madrasah Ibtida'iyah, Tsanawiyah dan Sekolah Menengah.

"Harapan saya, tahun depan ada peserta dojo sirajul huda bisa ikut berkompetisi ditingkat kabupaten, propinsi bahkan nasional" tambahnya

Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Sirajul Huda Ahmad Jumaili, S.PdI menyambut antusias dibukannya kembali Dojo Sirajul Huda ini.

Ia menyatakan Yayasan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini sebagai bagian dari pengembangan diri siswa-siswi agar menjadi generasi muslim yang sehat dan cerdas.

"Kami akan mendukung segala bentuk aktifitas karate ini, dan insya allah kedepan kita sudah siapkan tempat latihan khusus dan tempat ujian sendiri" tambahnya.