Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam Jadi Pavorit

Paket Wisata Lombok
Tampaknya, setelah Bandara Internasional Lombok berbenah, jumlah dan kunjungan wisatawan ke Pulau Seribu Masjid dan Tiga Ribu pulau ini semakin hari semakin menunjukkan kemajuan. Hal ini diketahui dari data BPS, bahwa lama tinggal wisatawan di Lombok semakin baik ditandai dengan lakunya Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam disejumlah perusahaan travel.

Salah seorang pegiat wisata bernama Husni mengakui Biro Perjalanan Wisata yang dikelolanya selama 6 bulan terakhir kebanjiran tamu yang mengambil Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam ini. Selain paket tersebut hemat dan murah juga sangat pas untuk para wisatawan yang baru pertama kali ke Lombok, bahkan boleh dikatakan ini paket wisata lombok murah .

"Paket Wisata 3 Hari 2 Malam tampaknya sangat disukai, hemat dan cepat" katanya.

Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam
Menurut Husni, selain harga yang hemat, para wisatawan yang baru pertama kali datang ke Lombok memang ada kecenderungan hanya ingin menjajaki seindah apa lombok ini. Dan biasanya nanti lama kunjungan mereka akan meningkat seteah mereka datang untuk yang kedua kalinya.

"Makanya, untuk para wisatawan yang memilih paket ini, kami sangat berhat-hati dalam pelayanan, karena sekali mereka kecewa, mereka gag akan pernah datang kesini lagi" Ujar Husni.

Hingga hari ini, Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam masih menjadi pavorit.  Saat ditanya kemana saja destinasi pilihan yang bisa diambil wisatawan dengan paket ini. Husni menjelaskan, lumayan banyak, misalnya, wisatawan bisa menghabiskan hari pertamanya di Lombok bagian Selatan dengan menikmati pantai Kute dan Sekitarnya. Hari kedua mereka bisa bermalam di Gili Trawangan dan mengakhiri tour di Senggigi Lombok Barat.

Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam
Memang untuk saat ini, destinasi wisata lombok yang cukup digemari adalah Lombok Selatan, selain karena destinasinya yang sangat alami seperti pantai kute dan mawun, juga karena daerah ini menjadi lokasi paling dekat dengan bandara Internasional lombok.

"Mungkin karena jaraknya sangat dekat dan memang Lombok tengah itu sangat eksotis" Kata Husni.  Baca juga 10 Pesona Lombok Versi Detik Travel