Kampung Media Loteng Siap Gelar Temu Kreatif

kampung-media-tabayyun
11 Komunitas Kampung Media Lombok Tengah dipastikan akan bertemu dalam kegiatan “Temu Kretif” yang akan dilaksanakan Selasa (20/5) Hari ini di Pagutan Batukliang Lombok Tengah.

Koordinator Kegiatan Temu kreatif Kampung Media Hajri mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang diadakan secara regional sebagai ajang silaturahim dan “ngadu ide” bagi semua komunitas kampung media yang tersebar di semua kecamatan dan desa di Lombok Tengah.

“Kita akan banyak berdiskusi soal kegiatan-kegiatan Kampung Media khususnya di Loteng, doakan saja semoga berjalan lancar” Ujar Hajri.

Hajri yang juga ketua Kampung Media Al Hikmah Pagutan ini menambahkan, temu kreatif kali ini agak berbeda dengan temu kreatif sebelumnya, karena selain akan mempertemukan 11 Komunitas yang sudah ada, juga akan diresmikan 6 Komunitas Kampung Media Mandiri yang baru-baru ini berdiri antara lain
Kampung Media Ya Rahiim di Desa Terara Lombok Timur, KM As Soghir Desa Pendem Janapria, KM FPC Desa Mujur Praya Tengah dan KM Mandiri LPBS Desa Jango Janapria Lombok Tengah.

Dipastikan, kegiatan temu kreatif dan peresmian Kampung Media Mandiri ini akan di hadiri langsung oleh pembina kampung media Dr. Hj. Erica Majdi dan Rombongan SKPD Dishubkominfo NTB. [Jhellie] - 05