Cara Mendominasi Bisnis Online dengan Facebook

cara-dominasi-facebook
Sejak suka jualan lewat sosial media dan blog, beberapa teman sering bertanya, bagaimana cara saya jualan lewat sosial media ini? Artikel ini tak hendak menjawab pertanyaan itu karena saya kira banyak sekali artikel yang sudah melakukan ulasan tentang ini. Yang ingin saya share malam ini adalah Cara Mendominasi Bisnis Online dengan Facebook.

Kalo sekadar jualan, Bermodal Gambar dan Deskripsi sedikit kemudian share update status anda, bagikan ke teman-teman anda, maka anda sudah bisa jualan, Tapi persoalannya, apakah ketika orang mencari produk anda di facebook, lalu produk anda akan mendominasi dari jenis produk yang sama? hmm belum tentu gays. Makanya Artikel ini saya ketik.

Ini beberapa Cara Mendominasi Bisnis Online dengan Facebook. ala saya.
1. Bikin akun yang orientasinya penjualan, jangan bikin akun yang alay bin Misalnkan untuk jualan tas, langsung saja bikin akun dengan nama Jual Tas.
2. Bikin gambar sampul yang mencolok dan menarik. Bikin Fanpage, dan Group juga begitu.
3. Kemudian add teman sebanyak-banyaknya, tapi jangan terlalu cepat nanti kamu kena pinalty dari Mr. Mark.
4. Undang sebanyak-banyak teman untuk me-like Fanpage anda, atau masukkan sebanyak-banyak orang untuk bergabung di group anda
5. Bikin status di waktu-waktu yang tepat, misal jam 7- 11 atau jam 13 - jam 15 sore
6. Trus coba anda ikut program recomended untuk promosi FB seperti Software Pemasaran Facebook yang dijual di beberapa akun.

Apalagi ya?


6. Oya usahakan bikin 2 - 3 akun yang bertugas memprovokasi akun utama untuk memberi komentar atau me-like setiap update status atau apdates status fanage dan  group anda.

Hmmm silakan tambahkan yang kurang. Tapi secara garis besarnya begitulah Cara Mendominasi Bisnis Online dengan Facebook.