Tabayyun Siap Jemput Bola Pembayaran Listrik

Ada yang unik terlihat di Dusun Penimpoh desa Montong Gamang beberapa minggu terakhir. Seorang berambut Gondrong bernama Juli Valerian berkeliling

PLIK SP kampung Media At Tabayyun bekerja sama dengan Fast Pay mulai minggu (17/11) esok akan memulai program baru mereka berupa layanan pembayaran listrik di depan rumah.

Layanan ini oleh Tabayyun dilakukan untuk memudahkan masyarakat membayar listrik langsung dari rumah mereka.

Bermodal sebuah perangkat seluler dan sebuah printer mobile, Juli petugas pembayaran listrik keliling tersebut nantinya berkeliling dari rumah ke rumah dan menemui para pengguna listrik yang hendak membayar.

Seorang yang ditunjuk Tabayyun dengan menujuk satu orang yang ditugaskan sebagai kolektor rekening listrik yang berjalan dari rumah kerumah setiap akhir bulan, atau setiap ada masyarakat yang membutuhkan jasa pembayaran listrik online.


"Kami ingin melayani masyarakat membayar listrik di depan pintu rumah mereka, jadi mereka gak usah jalan apalagi ngojek untuk pergi bayar ke PLN" Ujar Ahmad Jumaili di saat ditemui di Kampung Media At Tabayyun

dan setiap akhir bulan mengunjungi masyarakat dan melayani mereka membayar listrik langsung di depan pintu rumahnya.

Bayar listrik di tempat ini di programkan tabayyun dengan meyiapkan diri mengunjungi setiap masyarakat yang akan membayar listrik.