Warga Menyambut Meriah Elhuda Cup 2013

sepak_bola_;pelajar
Seperti diberitakan sebelumnhya, peringatan ulang tahun atau Haul yayasan pondok pesantren sirajul huda paok dandak yang ke 41 dimeriahkan kegiatan pertandingan sepak bola antar sekolah se kecamatan janapria dan kopang

Hari pertama pertandingan yang digelar Senin (21/10) disambut warga dengan antusias. Pertandingan dimulai Jam 15.00 sampai jam 18.00 wita.

Tak hanya Warga Dusun Paok Dandak yang memenuhi pinggir lapangan tetapi juga warga 3 dusun tetangga, berombok, montong bila dan giring.

"Kita prediksi, besok pasti akan lebih ramai dari hari ini" Kata Ketua Panitia Turnamen Jun Hari Isnain.

Kompetisi sepak bola under 17 itu diadakan dengan metode setengah kompetisi atau menggunakan penyisihan group sehingga pertandingan terlihat Fair. Tiga Piala yang diperebutkan yakni Piala Antar SD/ MI, MTs/ SMP dan Piala Antar SMA/SMK/MA sederajat.

Di Hari pertama, Tuan Rumah Tim SMK Islam Sirajul Huda berhasil memenangkan pertandingan melawan SMKN 1 Janapria dengan Skor 3-0. Sementara SMA darul Mujtahidin Durian juga berhasil unggul 3-0 atas lawannya SMK Darul Kamilin Bakan berhasil 

Di kompetisi tingkat MTs/SMP, SMP 4 Janapria, berhasil memtik keunggulan 2-0 atas SMP Islam Bakan.

Menurut ketua panitia Junhari Isnain, pertandingan mengikutsertakan tak kurang dari 15 Klub SMA/MA, 10 Klub Tingkat SMP/MTs dan 8 Klub untuk SD / MI.

"Insya allah besok akan lebih seru kelihatannya, apalagi kalo sudah masuk babak semi final" Ujar Is. []