Tricajus Lombok Layani Ceck Up Gratis di Tabayyun

tricajus_lombok
Team Work Herbal Tricajus Lombok Sabtu (12/10) kemarin mendatangi kantor Kampung Media At Tabayyun di jalan Montong Gamang Kopang. Agendanya, selain silaturrahim, trica jus lombok juga mengadakan Ceck Up kesehatan Gratis bagi para pengunjung dan pengelola Kampung Media At Tabayyun yang kebetulan sedang di lokasi.

Ahmad Jumaili, yang juga pengelola kampung media At Tabayyun mengatakan, check up gratis ini sudah dua kali dilakukan team Tricajus Lombok di tabayyun. Check Up Gratis pertama dilakukan minggu pertama bulan September lalu dan  check up kedua dilakukan hari itu.

"Kita berterimakasih kepada Tricajus yang mau datang jauh-jauh dari mataram untuk melayani masyarakat pedesaan seperti kami" Kata Jumaili.

Semenetara itu, Muksin ketua team lombok tricajus mengatakan, check up kesehatan tersebut memang menjadi program tricajus di Nusa Tenggara Barat, Lombok tengah, lombok barat, Mataram dan Lombok Timur.

"Bahkan, saat ini kami juga ada yang menyebar di sumbawa" Papar Muksin.

Check Up kesehatan gratis dilakukan dengan menggunakan sebuah alat yang di sebutnya Quantum Lab, atau Laboratorium Mini milik perusahaan multinasional tersebut.

Beberapa warga yang melakukan Check Up kesehatan mengaku cukup puas dengan hasil pemeriksaan team tricajus lombok ini.

"Kami cukup puas, saya terdeteksi kista, mereka punya solusi dengan menawarkan kami membeli herbal tricajus, saya beli 1 pak sebagai percobaan" Ujar Baiq Suyatni salah seorang warga yang di tes menggunakan Alat pintar milik tricajus lombok tersebut. []