Tabayyun; Isi Acara Berbuka dengan Perombakan Pengurus Baru

Untuk menyegarkan organisasi dan memberikan nuansa baru, Komunitas Kampung Media At Tabayyun Senin (22/7) kemarin melakukan pergantian beberapa pengurus dan penulisnya. Kegiatan perombakan dilakukan diacara buka puasa bersama yang bertempat di SMK Islam Sirajul Huda Paok Dandak, Janapria. 

Perombakan kepengurusan ini menurut Ahmad Jumaili biasa dilakukan untuk memberikan nuansa baru yang lebih segar di Tabayyun. Ahmad Jumaili tetap sebagai ketua, sementara Sekretaris dan bendaharanya di ganti. Sekretaris Tabayyun Saat ini dijabat Husnita dan Bendahara Baiq Suyatni. 

Sementara itu, terdapat perubahan mendasar dalam struktur kepenulisan yang mulanya hanya terdiri dari 2 orang, saat ini menjadi  7 orang penulis dengan sistem perwakilan desa yakni, desa durian, lekor, jango, loang maka, setute dan kerembong. 

"Kedepannya insya allah akan dikembangkan lagi ke bagian Beleka dan Mujur" kata Jumaili. 

Ditambahknannya, Tabayyun saat ini sudah memiliki kampung media binaan yakni Kampung media Mandiri Elhuda Learning Centre (ELC) Paok Dandak yang bisa ikut serta menyumangkan kreatifitas masyarakat dan menjadi jendela ionfortmasi dari kampung ke seluruh dunia. . 

"ELC kedepannya akan besar, kami berharap, semua pengurus dabat membantu mereka termasuk dalam hal menulis" Ungkapnya.