Kades Durian Rombak Karang Taruna


Rapat resafel pengurus karang taruna "bunga rampai" desa durian di hadiri oleh sebagian anggota di karenakan banyak anggota yang tidak di undang . " kenapa saya tidak dapat undangan sedangkan saya juga sebagai anggota " ujar zaenudin salah seorang anggota karang taruna dimisioner.

Rapat yang berlansung kurang satu jam itu di dihari cuman oleh 20 peserta diantaranya sekeretaris karang taruna dimisioner Hidayat Suadiyatno A.Mdpar. Rapat yang dipimpin lansung oleh sekretaris desa juga di hadiri oleh ketua LKMD H. Supriyatno SH dan ketua BPD H.Sujiman S.Pd.

Kegiatan karang taruna bukan hanya pada olah raga saja akan tetapi mencakup semua lini diantaranya , Pembangunan,Pendidian, Seni Budaya Humas dan masih banyak lagi aspek - aspek . tandas H. Supriyatno SH.

Setelah selesai membacakan sambutan Sekretaris Dimisioner Hidayat Suadiyatno lansung menunjuk perwakilan masing - masing dusun untuk menjadi calon ketua karang taruna. Namun dari sejumlah peserta yang hadir hanya 5 dusun yang ada perwakilan di antaranya Dusun Durian, Dusun Paok Dandak, Dusun Petoak,Dusun Berombok, dan Dusun Penjon.

Dari kelima dusun ini lansung mengusulkan wakilnya yakni Dusun Durian Muliadi ,Dusun Paok Dandak M. Paozi dan Mursidin, Dusun Petoak Saeful Hamdi SH, dan Dusun Penjon Rio.


Kelima kandidat ini bertarung untuk memperebutkan poisi ketua. Setalah di lakukan pemilihan secara demokrasi maka terpilihlah ketua Muliadi, Wakil Ketuan M.Paozi, Sekretaris Saeful Hamdi SH, wakil sekretaris Mursidin, Bendahara Rio.

Selamat saya ucapkan kepada Semua pengurus baru karang taruna bunga rampai semongga bisa lebih baik dari pengurus yang sebelumnya amin. H. Sujiman S.Pd

Semongga dengan terpilihnya ketua baru karang taruna " Bunga Rampai " Desa Durian dapat menyatukan semua ispirasi - ispirasi pemuda desa durian dan juga bisa menjadikan Desa Durian lebih maju dan berkualitas.[agus/Even]]