KM PLIK SP At Tabayyun Akhirnya Online

plik_sp_kampung_media
Setelah molor selama dua bulan lebih, PLIK Sentra Produktif Kampung Media At Tabayyun Janapria akhirnya bisa online setelah dilakukan instalasi oleh tekhnisi PT Jasnita Web pada Kamis (3/5) kemarin.

Ahmad Jumaili, ketua KM At Tabayyun yang juga pengelola PLIK SP ketika ditemui Tabayyunews mengatakan, selesainya instalasi PLIK SP ini membuat dirinya lega. Pasalnya selama dua bulan lebih, masyarakat terus menanyainya tentang kapan PLIK ini mulai beroperasi.

“Kawan-kawan kampung media dan masyarakat sekitar tanya-tanya terus, saya jadi gak enak, tapi alhamdulillah sekarang sudah selesai, inya allah beberapa hari kedepan kita sudah mulai operasi ” jelasnya.

Ia menyatakan terimakasihnya kepada PT Jasnita yang sudah selesai mengerjakan PLIK SP di Komunitas Kampung Media At Tabayyun.

Seperti diberitakan sebelumnya, KM At Tabayyun mendapat kepercayaan dari Kementerian Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) sebagai pengelola layanan PLIK SP ini karena dinilai cukup progresif dalam melayani akses informasi dan tekhnologi ditengah masyarakat.

Selain KM At Tabayyun, terhitung ada 27 Komunitas Kampung Media lain di NTB yang mendapatkan kepercayaan serupa.

Ia berharap PLIK SP yang diintegrasikan dengan program kampung media NTB ini dapat segera dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat.