Motivator Report Februari 2012

No
Tanggal
Kegiatan
Isi Kegiatan
Stake Holder Yang Terlibat
1
4 Februari 2012
Ngobrol dengan pemuda Giring Desa pendem di   Rumah Moh. Saleh, S. Ag
Dikesempatan ini, kami diajak diskusi tentang potensi desa Pendem yang bias dikembangkan. Muncul Gagasan bagaimana cara mendistribusikan Kerajinan Ketak Masyarakat langsung ke Bali atau daerah lain bukan seperi sekarang hanya dijual ke pengumpul dengan harga yang sangat murah. 
Amink, Mahlin, Jumaili, Rusni, Ust. M. Saleh
2
10 Februari 2012
Jalan pagi ketemu H. Muslim
H. Muslim termasuk tokoh muda di Dusun Paok Dandak. Dalam obrolan santai sambil jalan-jalan pagi, dia mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan pengajian khusus untuk pemuda di Paok   dandak karena moral anak muda sangat rusak.

Ia bercerita ketika , pergaulan remaja saat ini sudah jkeluar batas norna agama misalkan dalam pacaran sehingga ini perlu ada benteng agar mereka tidak melakukan maksiat.

Kemudian saya mengemukakan pendapat, sebenarnya anak muda melakukan hal hal demikian karena mereka tidak mempunyai kesiibukan. Oleh karenanya keberadaan kampong Media At Tabayyun ini menjadi pilihan alternative mereka berkegiatan.  Dalam kesempatan itupula, saya memberitahunya tentang telah terbitnya Koran Kampung TabayyunNews.

3
22 Februari 2012
Ketemu Sarjan SE (Petugas PNPM Janapria)
Saya bercerita ke Sarjan SE, PNPM Pedesaan untuk talut beberapa waktu lalu menjadi masalah karena anak muda dan orang tua di Dusun Paok Dandak kurang sefaham. Anak muda inginnya PNPM ini di urus oleh pihak pengusaha yang jujur bukan Mustain yang sudah banyak celanya. Namun orang tua berpendapat lain, karena mustain sudah pengalaman.

Karenanya PNPM apapun programnya, kedepan mestinya peka pada keinginan anak muda juga.

4
28 febrari 2012
Bertemu H. Lalu Wirama
H. Lalu Wirama datang ke sekret tabayyunews, dan ngobrol tentang banyak hal. Ia menceritakan dirinya yang berniat mencalonkan diri di pilkades beberapa yang akan datang. Salah satunya menceritakan beberapa program-program yang nantinya akan di lakukannya jika ia terpilih sebagai kades periode 2012-2017.

5
29 Februari 2012
Bertemu dengan H. Muslim di Rumahnya
H. Muslim adalah salah seorang tokoh Masyarakat di Dusun Paok Dandak. Ia mengeluhkan tindakan desa yang memungut biaya dalam pembuatan sertifikat sampai 400 ribu rupiah padahal program ini katanya gratis dari pusat.

Hasil obrolan ini kemudian dimuat di tabayyunnews Edisi 6 Bulan Maret yang terbit pada 1 Maret 2012.